Karyaku

nggak-juara-nggak-ok.jpgistiqam.jpgsmart

Alhamdulillah, suatu keasyikan tersendiri ketika Allah Swt mengabulkan satu lagi permohonan saya. Ya, permohonan yang sederhana sekali. “Ya, Allah berikanlah aku kemampuan menulis yang memadai. Gerakkanlah tangan  ini untuk membesarkan dan mengagungkan asma-Mu. Ya Allah, jadikanlah saya penulis yang ikhlas menegakkan kalam-Mu.”            Doa saya ini sudah dan akan terus terjawab. Saya yakin sekali Allah terus mendengarkan dan melancarkan doa-doa saya ini. Terbukti, dengan penuh kerendehan hati, dalam usia relative muda, 22 tahun, saya sudah menuliskan tak kurang dari sepuluh buku. Suatu kesyukuran yang dalam.             Syukur Alhamdulillah, salah satu target saya menembus penerbit hikmah Mizan dikabulkan Allah. Penerbit yang sudah menjadi incaran saya sejak awal memproklamirkan diri untuk menulis buku. Sekarang, harapan saya itu sudah nyata. Allah benar-benar Maha Pemberi.             Sekarang dengan semangat yang menyala, saya terus menulis dan menulis terus. Ide-ide yang berdatangan begitu sangat banyak. Sampai-sampai saya sendiri keteteran dengan ide-ide gila yang membombardir batok kepala saya. Buku yang saya tulis seputar kolaborasi antara pengembangan diri islami, manajemen modern, manajemen amal, dan Psikologi. Saya juga sedang menulis buku beraroma statistik seputar teknik pengumpulan data, pengolahan, analisis sampai dengan penarikan kesimpulan.Berikut karya-karya saya yang sudah dan akan terbit:

  • SMART HEART: Rahasia Melembutkan Hati, Menuju Kesuksesan dan Kebahagiaan Hidup Selama-lamanya! (Diva Press, 2008, Yogyakarta)
  • Quantum Istiqamah: Metode Mengkolaborasikan Kekuatan Pikiran, Perasaan, dan Tindakan (Diva Press, 2008, Yogyakarta)
  • Keajaiban Tahajud: Cara Tepat Jadi Kaya dan Bahagia (Qultum Media, 2008, Jakarta)
  • Nggak Juara, Nggak Oke! (Smart Media, 2007, Solo)
  • Seandainya Saya Istri Aa Gym, saya tulis bersama M. Shodiq Mustika, dkk (hikmah Mizan, 2007, Jakarta)
  • Nikmatnya Kematian (akan terbit, bersama M. Shodiq Mustika)
  • Rengkuh Ruh Shalat (akan terbit, bersama M. Shodiq Mustika)
  • Shalat SMART for Teens: Mencerdaskan dan Melejitkan Potensi Diri (akan terbit)
  • Belajar SKS, Nggak Ada Salahnya Lho…(Akan terbit)
  • THE TRUE SECRET: 9 Keajaiban Keseharian Muhammad SAW (akan terbit)
  • Quranic Law Of Attraction (Hikmah Mizan, insya Allah awal april 2008)
  • TRANSFORMASI TAKDIR: Dengan Mengaktifkan Gen-Gen Positif Anda, sedang saya tulis (penerbit yang berminat silahkan hubungi saya).

54 respons untuk ‘Karyaku

  1. erander berkata:

    Saya baru tahu kalo Pak Shodiq itu punya teman penulis juga. Saya tahu blog pak Rusdin di komentar bapak di blognya ibu Evy. Senang bisa banyak mengenal penulis2 yang ada di Indonesia.

  2. mazasupa berkata:

    ciee, Pak Rusdin, yang penulis itu ya..!?
    byuh, pasti makin happy aja neeh..
    minta bukunya donk,
    sekalian sebagai ganti fosil yang ga jadi difosilkan
    he..he..

  3. restya berkata:

    wah… terima kasih telah berkunjung ke blog saya.
    anda penulis rupanya…
    terima kasih telah membaca karya saya (ngomong2 yang unik yang mana, y?)

  4. bondan berkata:

    halo pak rusdin!salam sejahtera,
    mungkin bapak tidak banyak waktu untuk baca surat saya jadi saya persingkat dengan ini saya sangat tertarik dengan pekerjaan yang anda tawarkan….dan bagaimana bila saya ikut menjadi partner bapak dengan saya bekerjanya dirumah menulis cerpen atau novel untuk bapak dari ide juga yang datangnya dari bapak. karena saya selama ini menulis terus tapi tidak pernah masuk publik, karena saya dak tau caranya jadi bantu saya ya pak.

    sekian surat dari saya mohon maaf atas segala kekurangan.
    wassalam.
    bondan

  5. ARI berkata:

    kang Rusdin bukunya bisa saya diskon nggak 20%, saya khan!!! dari gramedia apalagi saya kenal ama chekker mizan

  6. Agus R berkata:

    Makin maju dan keren aja nih, mas Rusdin?

    Btw, bukunya donk…. Quranic Law of Attraction..?
    Kirimi atu aza dech, hehehe…

    Sukses selalu mas Rusdin!

  7. danil berkata:

    Met ciank

    aku danil, anak luwuk juga! tapi aq anak bodoh ngak se pinter kamu.
    liat prestasi kamu, aq jadi kagum.

    panggilx apa ya, p”rusdin apa mas rusdin or rusdin?
    btw, bisa ngak aq minta buku kamu SMART HEART. suka baca nih!

    Tinggal dimana skarang? kerja apa mas?

    Thanks. Salam Kenal!!!

  8. Sheillo Elaswady berkata:

    Saat ini, tulisan Rusdin S. Rauf berjudul “SMS, Gak Masalah” sedang dalam proses editing, dan insya Allah selesai hari ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, buku ini sudah bisa segera diluncurkan.

    Sheillo Elaswady
    Smart Media

  9. Sheillo Elaswady berkata:

    ralat, judulnya bukan SMS, tapi “Belajar SKS, Nggak Ada Salahnya Lho”. Nantikan segera tanggal peluncurannya.

  10. FitRi berkata:

    Assalamualaikum…
    subhanallah untuk karya-karyanya..
    terus berdakwah lewat tulisan yah,semoga Allah
    membalas dengan sebaik-baik balasan
    amin….

  11. kang yadi berkata:

    jujur, saya salut sama anda…

    salam kenal
    Kang Yadi
    Penulis buku:
    Yang Kamu Bisa, Berharga! (Hikmah-Mizan)
    Andaikan Shalat Sebuah Pesta (Lingkar Pena)
    Awas…a…a…ada Setan! (Lingkar Pena)
    dan lain-lain, mohon doanya!

  12. yuhestia berkata:

    wah.. ternyata bukumu dah banyak jg ya..
    tp satu pun aq blom dikirimin bukunya.. 😉
    masa cuma covernya doang hehhehehhe…

    kirim lwt kantor ja gpp,, hehehhe..

    sukses ya..
    selamat membangun daerahmu…

  13. abdurrasyid muslim berkata:

    Setelah menonton film The Secret dan membaca buku Quantum Ikhlas. Tema Law of Attraction mengusik fikiran saya.

    beberapa bulan saya tinggal di Mesir, buku Qur’anic Law of Attraction terbit. Saking ngebetnya , saya langsung meng add email Kang Rusdin (pengarang) di YM saya. Untunglah, ia sering online sehingga saya dapat dengan mudah berdiskusi.

    Ketika itu, saya tidak tahu buku itu menjelaskan tentang apa? yang saya tahu, Kang Rusdin memaparkan law of attraction melalui kacamata Islam. Saya berfikir keras untuk bisa membaca buku itu. saya mencari sumber di internet, mencari versi e booknya, bertanya sana-sini, tapi hasilnya nihil.

    Hingga suatu saat, ketika saya membuka blog pribadi Kang Rusdin, saya menatap lekat cover buku QLoA. Berbagai usaha sudah saya lakukan. Sekarang tidak ada salahnya saya praktekkan hukum ketertarikan. Hhhhh..saya mulai memfokuskan pikiran. Dalam hati saya berujar “Ya Allah, saya tidak tahu bagaimana caranya, tapi saya ingin membaca buku ini, La Hawla Wala Quwwata Illa Billah!”

    Waktu pun berlalu seiring bertambah besarnya kucing dirumah saya Saya sudah melupakan keinginan saya. Ketika iseng-iseng chating, saya ngobrol dengan teman dekat yang sedang liburan ke Indonesia. Ah, sayang kalo ngga nitip apa-apa, pikir saya. Oh iya, pesan buku QLoA aja. Teman saya menyanggupi.

    Beberapa hari kemudian, teman saya tiba di Mesir. Saya langsung mengunjungi rumahnya dan menanyakan titipan saya. Sayang, sahabat saya sedang keluar berbelanja. Tak sabar, saya langsung membuka tas punggungnya (maklum, sahabat dekat). Saya mendapatkan buku bersampul coklat kekuning-kuningan bertuliskan Qur’anic Law of Attraction Meraih Harapan Dengan Energi Ilahi.

    Deg, Lama saya tertegun, saya kembali menatap cover buku ini lekat. Flash back pikiran saya menerawang. Semua permintaan itu, fokus pikiran, dan karunia-Nya. dalam hati saya berujar..alhamdulillah, doa saya terkabul…

  14. alumni latahzan angk.1 berkata:

    jangan cuma minta biar bisa dimudahkan nulis..
    minta juga biar bisa mengamalkan apa yg telah ditulis…

  15. Tafakur Rachman berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Salam Kenal Mas Rusdin.
    Saya terlambat beli buku Quranic Law Of Attraction, pas saya cari di gramed gak ada mgkin kehabisan atau memang gak ada di sana.
    Saya sangat tertarik untuk memiliki buku itu, Tolong Mas…bisa bantu saya untuk mengirimkan buku tsb. kalau boleh saya akan pasarkan juga ke teman dan keluarga. Atas kesediaannya saya ucapkan terima kasih. Wassalam,

  16. anna berkata:

    Salam

    Sy br lepas baca buku quranic law of attraction & sgt kagum dgn penulisan saudara. Tak sabar rasanya utk practise all the tips givens insyaAllah. Anyway, tahniah & keep up d good work!

  17. sunan berkata:

    assalamualaikum..salam perkeenalan jugak buat tuan, saya adalah pembaca buku tuan dari malaysia penulisan tuan yang amat mengagumkan..bagaimana tuan boleh mendapat idea untuk menulis buku-buku sebegini..?

  18. BANG HAJI berkata:

    assalamualaikum..salam perkeenalan ,Saya tertarik ingin membaca buku quranic law of attraction ,saya gemar membaca apalagi buku2 yang manfaat untuk pengembangan diri dan spiritual diri ,bagaimana cara mendapatkannya saya terima kasih sekali kalau ada yang mau memberitahu dimana saya bisa dapatkan buku tersebut, atau kalau ada yang mau meminjamkan atau kalau ada ebooknya .terima kasih atas infonya ,
    M.TAUFIK MZ Jl.NASABAH IV/55,KEDAUNG ,PAMULANG CIPUTAT PO.BOX.15415

  19. admin berkata:

    Subhanallah ternyata baru saat ini ana menemukan blog penulis yang buku buku nya telah habis ku baca ,…… Ya semoga ana juga bisa menghasilkan karya karya yang akan bermanfaat bagi orang lain..

  20. abatasaja berkata:

    saya pingin beli buku yang quranic law of attraction tapi setelah saya cari di beberapa tokok di jakarta dan di ogja sudah kehabisan, mohon informasinya dimana saya bisa beli buku tersebut?

  21. ariflailanur berkata:

    Kekuatan menulis memang luar biasa ya.
    Sudah lama ngga pernah tahu kabarnya Rusdin. Kemarin diingetin sama temen kantor yang membahas Kekuatan Quranic Law of Attraction dalam forum sharing ilmu di kantor kami.
    Ternyata sumbernya dari bukunya Rusdin. Dengan menulis seseorang bisa mendunia.
    Semoga tambah sukses terus ya..

Tinggalkan komentar