4 Hal Ini Yang Perlu Wanita “Karir” Lakukan Agar Suami Semakin Lengket, Seperti Smartphonemu

loveMemilih menjadi wanita karir tentu saja menyenangkan. Saat kamu memutuskan untuk berkeluarga dan terus melanjutkan karirmu memang tidaklah mudah. Dilema. Lanjut karir atau berfokus pada keluarga tercinta. Tentu saja  sebagian orang menyarankan agar kamu berfokus pada keluarga saja. Berhenti bekerja. Merawat hubungan yang intim dengan pendamping tercinta jauh lebih baik.

Namun, kenyataannya, berhenti bekerja bisa jadi membuat kamu bertambah galau karena alasan-alasan tertentu yang membuatmu sulit melepaskan karirmu. Kalau begitu kondisinya, mari yuk memerhatikan beberapa hal berikut agar karir tetap “meroket” dan suami tetap mencintaimu sepenuh hatinya.

1  Sempatkan Waktu Tiap Harinya Untuk Membuatkan Secangkir kopi/teh Manis untuk Suami Tercintamu

Sebagai seorang lelaki, tentu senang sekali melihat istrinya dengan senyum manis membuatkan segelas teh atau kopi untuk suaminya sebelum berangkat ke kantor. Pahami minuman kesukaan suamimu. Hentikan banyak bertanya “Papa, mau minum apa?” kalau dirimu sering bertanya demikian, menunjukkan dirimu kurang perhatian pada suami. Lagi pula sebagian lelaki, merasa tidak nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Apalagi bagi dirmu yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan, tentu pertanyaan seperti ini kurang wajar. Hindari menyuruh pembantu rumah tangga untuk membuatkan minuman pagi untuk suamimu.

2 Sempatkan Waktu Tiap Harinya untuk Mengantarkan Suamimu Ke Kantor

Cobalah sempatkan waktu untuk mengantarkan suamimu bekerja. Memang terkadang terkendala jarak atau tempat kerja yang tidak searah perjalanan pergi. Tapi cobalah minimal tiga kali seminggu untuk menyempatkan waktu mengantarkan suamimu ke kantornya. Dalam perjalanan dapat kalian gunakan untuk mengobrol dan saling bertukar-pikiran.

3 Sempatkan minimal seminggu dua kali makan siang bersama di hari kerja

Memang tidaklah mudah untuk bertemu makan siang bersama, apalagi dirimu yang begitu sibuknya harus bertemu klien dan setumpuk pekerjaan kantor. Tapi cobalah dan cobalah! Susah tapi bisa! Dengan makan bersama dapat menambah keharmonisan hubungan kamu berdua.

4 Sempatkan waktu pulang lebih awal dari suamimu atau minimal pulang bersama

Cobalah pulang lebih awal. Kurangi lembur di kantor. Bekerjalah dengan efektif, datang lebih pagi dan pulang lebih awal tentunya. Alangkah baiknya apabila dirimu lebih awal tiba di rumah dan mempersiapkan sesuatu yang special buat suamimu. Apabila hal ini sukar dilakukan, pulanglah bersama suamimu atau buat janji untuk ketemuan ditempat tertentu untuk makan malam bersama.

Tunggu apalagi, silahkan coba dan lihatlah apa yang berubah dari suamimu….

One thought on “4 Hal Ini Yang Perlu Wanita “Karir” Lakukan Agar Suami Semakin Lengket, Seperti Smartphonemu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s