Buku terbaru saya: Keajaiban 9 Sunah Rasulullah Saw: Cara Tercepat Menjadi Kaya dan Bahagia

9-keajaiban

Mungkin Anda sudah banting tulang mengejar rezeki tapi tak kunjung menjadi kaya; atau Anda sudah kaya raya tapi tak jua memeroleh kebahagiaan. Kenapa juga orang yang penghasilannya sedikit tapi mampu menyekolahkan anak-anaknya sampai bangku perkuliahan?

Kenapa juga orang berpenghasilan banyak tapi selalu merasa tak cukup? Mengapa kita sudah membuka usaha, punya keberanian, optimis, tapi tak jua memeroleh keuntungan padahal kita cakap dalam manajemen, pemasaran, dan lainnya? Kenapa juga orang kaya semakin kaya dan bahagia? Dan ada juga orang miskin semakin miskin dan tak kunjung bahagia? Ada apa sebenarnya?

Adakah tangan-tangan lain yang berkerja untuk mewujudkan kekayaan dan kebahagiaan? Adakah kekuatan lain yang menggerakkan kita mudah meraih rezeki dan kebahagiaan? Kalau ada, amalan apa saja yang mengundang kekuatan itu?

(Syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan kekuatan dari-Nya) Temukan jawabannya dalam buku saya yang berjudul: 9 Keajaiban Sunah Rasulullah Saw: Cara Tercepat Menjadi Kaya dan Bahagia. Segera baca buku ini. Sudah masuk ke toko-toko buku Gramedia, dan toko buku lainnya. Buku ini diterbitkan oleh Qultum Media Jakarta.

Apa yang Anda peroleh dalam buku saya ini?

Anda akan peroleh cara terbaik merengkuh kekayaan dan kebahagiaan dalam hidup melalui amalan-amalan sunah seperti shalat tahajud, sedekah, shalat Dhuha, tahlil, dan amalan ringan lainnya

Anda akan dapatkan cara ampuh mendekatkan diri pada Allah tiap detik dan kapan pun Anda akan ingat Allah

Anda akan ngeh bahwa 9 Keajaiban Rasulullah patut diamalkan

Anda akan terbuka pikiran dengan kisah-kisah orang jaman ini yang meraih kekayaan dan kesuksesan dari Allah karena sering melakukan 9 amalan Rasulullah

Ada tips dan doa-doa ampuh.

Saya berharap karya saya ini bisa menambah amal baik kita bersama baik pembaca dan penulis. Semoga Allah memberikan banyak pencerahan buat kita semua: kekayaan dan kebahagiaan (dunia dan akhirat).

Alhamdulillah, tak lupa saya sangat berterima kasih pada sahabat-sahabat saya yang dengan tulus ikhlas meluangkan waktunya membaca karya saya ini. Mudah-mudahan Allah melipatgandakan pahala kita semua. Amin.

“Bila 9 kejaiban yang dipaparkan dalam buku ini dapat kita wujudkan dalam kehidupan keseharian, maka perhatikanlah, kita akan merasakan perubahan yang dahsyat dalam kehidupan, dan kita akan menyadari bahwa menjadi seorang muslim itu ternyata sangat indah dan menyenangkan.” (Qurtifa Wijaya, S.Ag, Angota DPRD Kota Depok, Ketua Yayasan Islam Ibnu Mas’ud Kota Depok, Penceramah di berbagai Masjid dan Majelis Ta’lim)

“Buku ini akan membawa Anda memahami bahwa kaya dan bahagia adalah hak Anda dengan cara yang benar. Buku ini akan mengajak Anda untuk memiliki kemampuan memberi sebanyak-banyaknya dan bukan meminta sebanyak-banyaknya.” (Aris Ahmad Jaya Direktur ABCo Training Center, Penulis Best Seller 30 Hari Mencari jati Diri, Motivator “Auto Sugesti Power” Nasional)

“Apabila Anda membiasakan 9 amal sholeh dalam buku ini, karena Allah Swt. dan berdasarkan tuntunan nabi Muhammad Saw., maka saya yakin, Anda akan bahagia dunia dan akhirat.” (Udo Yamin Majdi, penulis, trainer, dan direktur Word Smart Center Cairo)

About these ads

44 gagasan untuk “Buku terbaru saya: Keajaiban 9 Sunah Rasulullah Saw: Cara Tercepat Menjadi Kaya dan Bahagia

  1. Salam,

    Boleh atau tidak saya mahu memiliki buku ini. Alamatnya:

    Yusnah Yusuf
    65, Jalan 4/6, 43650 Bandar Baru Bangi, selangor Darul ehsan. Malaysia.

    Semoga mendapat pertimabangan dari pihak tuan.

    Terima Ksih

  2. @Bannie: Terima kasih banyak. Mas Bannie dari Malaysia ya? Salam kenal dari saya dan sekeluarga.

    @Ibu Yusnah yang dirahmati Allah. Insya Allah, saya kirimkan buku ini ke alamat ibu di Malaysia.

  3. @Ibu Yusnah dan Bannie terima kasih banyak sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini. Kunjungannya memberikan semangat baru bagi saya untuk terus berkarya, memberikan pencerahan pada orang lain.

  4. Terima kasih, begitu cepat Sdr Rusdin respond… hantarkan juga buku keajaiban solat tahajjud ya.. InsyaAllah nanti Ibu kirimkan wangnya. Jangan lupa berikan no akaun banknya.

    Wassalam

  5. Insya Allah Bu. Begitu buku terbit akan segera saya kirimkan ke alamat ibu. Salam buat keluarga di Malaysia. Doakan biar saya bisa ke Malaysia buat bedah buku di sana kelak (impian saya). Doakan juga mudah-mudahan buku ini bisa jadi best seller dan mencerahkan banyak orang. Semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua

  6. hwaa… ini dia Statiscians yang udah buat saya bangga. (hoho.. emang siapa…?). salam kenal rusdin. saya temen irma. subhanalloh, udah berapa buku yang ditulis bung? saya sendiri baru mulai untuk mengasah bakat ini. cuma untuk fiksi. saya ingin menginspirasi banyak orang dengan kisah-kisah. hihi.. ada alasan lain juga. pengetahuan saya terbatas, sehingga untuk tulisan yang non fiksi sepertinya belum mampu. untuk artikel pun banyak mengalami kesulitan. nuhun…

    salam Statiscians.

  7. Salam kenal juga saudari Attien. Terima kasih sudah berkunjung ke blogku. Tuh buku baruku. Coba dibaca, dan dapatkan pencerahan dan semangat hidup.

  8. aslmkm pak,saya melly di dumai-riau. saya boleh tau gak nich,apa aja 9 sunah rasulullah yang bapak ceritakan di buku bapak?di dumai belum ada gramedia, mau ke pekanbaru belum ada rezeki lebih jadi gimana caranya saya bisa punya buku itu ya pak ya????????alamat saya jl. paus gg. kirana no.6 pangkalan sesai dumai – riau.kode pos nya 28824. gimana ya pak ya ???????trims wasalam.

  9. Wah bagaimana kabarnya nih dik rusdin…
    Selamat ya atas buku barunya yang sudah terbit…
    Tetaplah komitmen dan konsisten dengan karya-karyanya.
    Oh ya saya juga mau ngucapkan selamat atas wisudanya, btw kamu ditempatkan dimana nich..
    Oh ya sementara ini saya sedang menulis buku walaupun masih konsep, insya Allah judulnya: “The Quranic Secret – Sebuah Rahasia Besar Yang Tak Diungkap The Secret ataupun The Meta Secret”.
    Boleh tidak saya minta tolong dik rusdin jadi editor khusus untuk buku saya itu sekaligus mohon bantuannya untuk kirimkan naskahnya ke penerbit mizan atau hikmah.

    Terima kasih.

    Salam dari kakak tingkatmu,
    Yeddi Aprian Syakh, S.ST
    (STIS Angkatan 41 Penempatan Papua Barat)

    NB:
    * Ditunggu kunjungannya ke blog saya: http://manajemeniqra.wordpress.com.
    Jawaban Rusdin:
    Insya Allah, silahkan kirimkan ke email saya

  10. Salam Buat Saudara Rusdin,

    Tahniah kerana berjaya menulis buku-buku mengenai ilmu Tuhan dengan cara yang begitu menarik.

    Seperti Ibu Yusnah,saya juga berharap jikalau Saudara Rusdin dapat mengirimkan senaskah buku ini kepada saya:

    Ashraf Hj Akashah, 857 Jalan Samudra Selatan 1,Taman Samudra,68100 Batu Caves,Selangor,Malaysia..

    harap disertakan sekali harga buku ini dan juga nombor akaun bank nya.

    Semoga hajat saudara Rusdin untuk datang ke Malaysia dimakbulkan Allah.

    Insya-Allah

  11. Asslkm,
    Subhanallah, bukunya bagus sekali mas Rusdin……
    Semoga semakin banyak Rusdin2 lain yg bermunculan di Ind. ini, sehingga semakin banyak lagi orang2 yg tercerahkan.
    Semoga orang2 Ind. semakin kaya & bahagia, dunia & akherat, Amiiiinnn….
    Ditunggu karya2nya yg lain mas….
    Jazakallah atas ilmunya…… :-)
    Wasslkm.

  12. Assalamu’alaikum
    saya salut dengan buku-buku yang anda tulis, oh yach boleh nggak saya belajar dengan anda supaya saya lebih mengerti arti kehidupan yang sebenarnya…..??????????????

  13. Ping-balik: Jalurdua.com | Info Buku Terbaru 2009

  14. Assalamu’alaikum wr wb
    salam silaturahmi
    sdr rusdin yg dicintai Allah karena mencintai Alah SWT dan rasul-Nya
    kami sangat tertarik dgn buku2 hasil karya sdr rusdin khususnya buku 9 Keajaiban Sunnah Rasulullah, Keajaiban Sholat Tahajjud dan buku Melejitkan Tujuh Kecerdasan Anak Lewat Sholat, jika sudah terbit kami ingin sekali memiliki buku ini, mohon informasi rek bank sdr rusdin. kami tak pnya pilihan lain karena kami sangat jauh di pelosok tak ada toko buku yg memadai.
    M. Nur Ratuloli, Jl. Pahlawan No. 5 Ende Flores NTT

    trims
    wassalam

  15. Kalu di Malaysia masihkah ada buku 9 Keajaiban Sunnah Rasulullah, Keajaiban Sholat Tahajjud dan buku Melejitkan Tujuh Kecerdasan Anak Lewat Sholat. Melainkan QLoA sahaja yg berada di Malaysia. Bagaimana mahu mendapatkannya.

  16. Assalaamualaikum.. saya berminat dengan buku yang Bapak terbitkan, karena alamat saya jauh berada di Kaltim, bagamana mendpatkan buku tersebut mohon petunjuknya,alamt saya,
    JL.Pahlawan, RT/RW,017/001, Desa/Kel. MARGA MULIA, Kec. KONGBENG, Kab. KUTAI TIMUR (KALTIM]
    Terikasih sesudah dan sebelumnya, Wassalamualaikum..

  17. Walaykum salam warahmah,

    Saudara Firman,
    Silahkan menghubungi langsung penerbitnya atau bisa membelinya dibeberapa toko buku online. Silahkan digoogling. Sekali lagi saya mohon maaf, karena ketersediaan buku hanya berada dipenerbit.

  18. Assalamualaikum w.b.t,
    Salam perkenalan drpd saya Badrul. Banyak buku yg menarik diterbitkan, penuh informatif dan penyampaian yg mudah dimengerti….antaranya quranic: law of attraction…moga hajat saya menjadi penulis yg berjaya, kaya dan bahagia dpt direalisasikan spt saudara rusdin akan berhasil…..masih mencuba dan mencari cara penulisan (moga dpt bantuan sdr rusdin). terima kasih daun keladi, moga dpt berinteraksi dilain hari. Wassalam.

  19. Asssalamu’alaikum wr wb.
    kami fans berat Bapak.. untuk di Riau buku Bapak beredar dimana?
    judul buku (9 Keajaiban Sunah Rasulullah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s