Hidup Berkelimpahan Melalui Getaran Positif

Anda sudah yakin bahwa getaran positif dalam diri kita akan direspon oleh alam semesta. Getaran positif yang sesuai dengan tuntunan Allah dan Rasululullah akan menggerakkan alam semesta untuk mendukung kebahagiaan, keberkahan, dan keberlimpahan dalam kehidupan Anda. Mudah bagi Allah untuk membuat Anda berkelimpahan. Pasalnya sudahkan kita mau bergetar secara positif dalam mengarungi kehidupan ini.

Keberlimpahan dalam hidup sebenarnya sudah kita miliki detik ini. Ketika perasaan dan pikiran Anda menyatu dalam getar positif maka dengan otomatis Anda merasakan keberkahan itu. Namun, sayangnya getaran positif yang kita miliki, hanya sebentar saja hinggap dalam perasaan kita. Selebihnya getaran-getaran negatif selalu menguasai keseharian Anda.

Coba Anda bayangkan keseharian Anda. Banyak diantara kita yang mengeluh akan keadaan keuangannya. Berangkat bekerja dengan wajah yang murung karena menganggap bahwa gaji yang didapatkan sedikit dibandingkan dengan teman lainnya. Berkerja menjadi malas, otomatis getaran-getaran negatif menyelinap dalam kerja Anda. Begitu sedikit saja Anda mengalami kesalahan dalam bekerja, Anda mulai memarahi diri Anda sendiri. Kesialan demi kesialan justru datang bertubi-tubi. Dan Anda terus saja memancarkan getaran negatif. Mau tak mau, alam sekitar membalikkan getaran negatif Anda itu.

Berbeda dengan orang yang punya getaran positif. Baginya bekerja dengan penghasilan kecil merupakan proses untuk mendapatkan penghasilan lebih besar lagi.  Penghasilan kecil membuatnya terus menggetarkan getaran positif ke sekitarnya. Oleh sebab itu, tak jarang kalau kita menemukan orang-orang berkelimpahan, kaya raya, pada awalnya dari penghasilan yang tak seberapa. Namun, dengan getaran positif yang semakin kuat, mereka berhasil mencapai keberlimpahan dalam hidup.

Sekali lagi saya  ingin katakan pada Anda bahwa hukum ketertarikkan (baik negatif atau pun positif) setiap detik bekerja dalam diri Anda. Dan kita kerap kali tidak mau menyadarinya. Oleh sebab itu, melalui buku ini, saya ingin sekali menyadarkan bahwa berhati-hatilah dengan getaran yang kita pancarkan. Saya juga, melalui buku ini, ingin sekali membagikan bagaimana cara kita mengaktifkan secara “sadar” getaran positif dalam hukum ketertarikkan, sehingga Anda akan lebih mudah menarik keberkahan, keberlimpahan, dan kebahagiaan dalam hidup.

Banyak orang menyadari akan hukum ketertarikkan, tapi tak jarang banyak juga yang belum tahu bagaimana secara sadar mengaktifkan getaran positif, sehingga mengundang hukum ketertarikkan positif bekerja dalam hidup kita. Tentu saja, saya akan pandu Anda tahap demi tahap sesuai dengan ajaran Al Quran dan Sunnah Rasulullah SAW.

Lantas, bagaimana sih mencapai keberlimpahan dengan memanfaatkan getaran positif? Nah, sebelum saya ulas lebih jauh lagi, mari kita satukan presepsi terlebih dahulu mengenai arti atau makna keberlimpahan.

6 thoughts on “Hidup Berkelimpahan Melalui Getaran Positif

  1. rusdin berkata:

    Tulisan lengkapnya sedang saya susun dalam buku “Hidup Sadar Dalam Getaran Positif” mohon doanya agar segera selesai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s