Buku Terbaru Saya: “6 Habits of Highly Successful Research”

Final - Sampul Rusdin_compres

(Harga 40 ribu rupiah, 100 pemesan pertama harga 30 ribu rupiah. Inbox ke rusdin.visioner@gmail.com)

Hati saya miris sekali ketika mendengarkan sejumlah kawan mengatakan skripsi/penelitian itu sukar. Tak hanya mahasiswa, sejumlah kawan saya yang ingin memasuki dunia marketing research (riset pemasaran) pun mengungkapkan hal yang sama. Terutama yang berkait erat dengan data kuantitatif dan segala pernak – pernik penelitan. Karena apa? Yang terbayang dalam benak kawan-kawan saya itu adalah data kuantitatif pasti bergelut dengan angka dan rumus yang njelimet.

Apalagi bagi mereka yang sejak SMA takut benar dengan pelajaran Matematika. Pastilah, rasa sebel dan malas menyelinap ketika berhadapan dengan tugas penelitian atau bekerja dibidang penelitian pasar.

Saya menyadari alasan kuat mereka mengatakan hal tersebut. Sebagai seorang statistisi, tentunya, ini tantangan terbesar bagi saya: bagaiamana menjelaskan langkah-langkah melakukan penelitian kepada mahasiswa maupun mereka yang bergelut dengan riset pemasaran secara mudah dan sederhana.

Pertanyaan-pertanyaan sejumlah kolega justru memacu adrenalin saya untuk berinovasi. Saya termotivasi. Saya tergerak. Saya tertantang. Saya terinspirasi menuliskan buku ini.

Buku ini saya tulis dengan gaya bahasa yang ringan, dan (insya Allah) mudah dipahami. Saya juga berikan kepada Anda tahap demi tahap menyelesaikan tugas akhir atau penelitian Anda. Dengan menyelami buku ini, insya Allah, Anda pun akan berucap: Skirpsi atau penelitian, MUDAH.

2 thoughts on “Buku Terbaru Saya: “6 Habits of Highly Successful Research”

  1. badrul berkata:

    salam,
    tanggal 13 hingga 16 agustus 2013 yang lalu saya berada di makassar. dalam lawatan itu saya juga sempat mengunjungi fakultas kedokteran UNHAS, sambil ziaraj dan bertanya kabar pelajar-pelajar malaysia. teringat saya saudara juga pernah belajar di UNHAS. lewat bulan puasa yang lalu, saya juga ada membeli buku smart heart terbitan pts malaysia, tapi ada sebuah lagi buku berkaitan 7 pokkok kaya dan bahagian itu belum saya temui kerna kehabisan stok. harap saudara rusdin dapat berikan saya info isi-isinya nanti. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s