“Keajaiban Tahajud: Cara Tepat Menjadi Kaya dan Bahagia

Benarkah penikmat shalat Tahajud mampu menjadi kaya dan bahagia? Saya menjawabnya dengan tegas “Ya”. Tahajud bisa mendatangkan kekayaan dan kebahagiaan. Bagaimana bisa? Silahkan baca buku ini.

bukuku

Benarkah penikmat shalat Tahajud mampu menjadi kaya dan bahagia? Saya menjawabnya dengan tegas “Ya”. Tahajud bisa mendatangkan kekayaan dan kebahagiaan.

Bagaimana bisa? Silahkan baca buku ini. Mungkin Anda sudah sering bertahajud, tapi kekayaan dan kebahagiaan tak kunjung menghampiri hidup Anda. Justru, hidup Anda semakin sempit, terlilit hutang, dan sebagainya. Ada apa gerangan?

Boleh jadi shalat tahajud yang Anda tegakkan masih jauh dari nilai-nilai spiritual. Anda bertahajud, tapi Anda lupa “pesan” yang terkandung dalam tahajud. Pesan apa saja yang perlu Anda miliki melalui Shalat Tahajud?

Sekali lagi, silahkan Anda tuntaskan buku ini. Insya Allah, Anda dapati banyak pesan tahajud yang sesegera mungkin kita “suntikkan” dalam kehidupan ini.Dalam buku ini, kami paparkan betapa tahajud itu telah mengantarkan banyak orang meraih impian-impiaannya.

Mereka menjadi kaya dan bahagia sepanjang hari. Tak berlebihan, jika saya menilai orang-orang yang telah mengaplikasikan tahajud dalam hidupnya akan semakin kaya dan bahagia.

Alias yang kaya semakin kaya, bahagia semakin bahagia.Kami pun berpesan, siapa pun ia, orang miskin atau orang kaya, butuh bertahajud. Insya Allah, orang miskin akan menemui semangat spiritual tahajud sehingga mendorongnya bersemangat keluar dari jurang kemiskinannya.

Sedangkan orang kaya, dengan bertahajud, kekayaannya semakin bertambah dan berkah. Bukan itu saja, kebahagiaan pun akan datang dengan sendirinya. Karena kami yakin orang kaya belum tentu bahagia. Banyaknya harta tak selalu menjadikan pemiliknya bahagia. Maka dengan bertahajud, otomatis, kita dapat merengkuh kekayaan dan kebahagiaan. Kami persilahkan Anda membaca buku ini. Semoga Allah membukakan pinntu-pintu rahmat-Nya.

About these ads

95 thoughts on ““Keajaiban Tahajud: Cara Tepat Menjadi Kaya dan Bahagia

  1. Ping-balik: Konsultasi: Beranilah bermimpi! « Manajemen Amal

  2. Keajaiban Tahajud,,menjadikan hati dan bathin kita semakin tenang dan teduh,,dengan sendirinya kita akan merasa bahagia dan kaya hati,,karena tak ada yang perlu diresahkan lagi,,,

  3. aku Mbahlan: doakan aku yaaa saudaraku agar ku bisa istikhomah untuk sholat Tahajut
    kenikmatan sholat tahajut nikmatnya luar biasa.

  4. pak, saya pengganguran. Saya bisa minta buku ini tidak gratis..untuk merubah nasib saya. Kalau bapak mau beramal dengan mengirimkan ‘satu’buku ini saja kepada saya. Saya akan sangat berterima kasih dan akan mendoakan bapak agar selalu diberikan rahmat dan kasih sayang Allah SWT kepada bapak. Nama:Huda Linnas. Alamat:Jln.Gandaria No.6A Rt3/12. Kec.Bojonggede Kab.Bogor 16320. Terima kasih.

  5. Dari buku-buku Mas Rusdin, baik yang ditulis sendirian maupun yang karya bersama, saya menemukan semuanya ada keterkaitan dengan soal takdir yang secara khusus ditulis dalam buku Taklukkan Takdirmu. Tapi, tetap saja mengenai takdir ini ada yang tersisa sebagai misteri yang berkisar pada seberapa jauh fungsi ikhtiar kita dalam penghadapannya dengan kekuasaan Tuhan dan kepasrahan kepada-Nya. Hal senada juga kerap menyertai langkah praktis kita dalam kehidupan sehari-hari. Lalu timbul pertanyaan: apa memang salat (termasuk tahajud) dan ibadah lainnya kepada Allah akan langsung memengaruhi takdir kita? Kenyataan “klise” yang sering dijadikan contoh bandingan adalah: ada orang rajin salat tapi tetap melarat, tapi ada juga yang tak pernah salat malah jadi konglomerat.
    Demikianlah Mas. Tapi, tentu saja, bukan berarti aku menafikan semua resep kesuksesan dan kebahagiaan dari buku-buku Mas Rusdin dkk. Cuma, kalau harus jujur kuakui, tetaplah tersisa “celah misteri” bagaimana gerangan “zona” yang pas tentang bagaimana kita bersikap.
    Salam, bahtiar baihaqi (awamologi.wordpress.com)

  6. Assalamualaikumwrwb,,

    ya setahu saya memang benar dengan sholat tahajud yang rutin yang khusyuk dan ikhlas dapat diberikan pahala sesuatu yang banyak oleh Alloh,, tapi kalau kita sholat tahajud semata-mata pengen kekayaan dunia yang sementara ini,, kita kejar-kejar mati matian ,, bahkan dengan sholat tahajud jare bisa “katanya si anu yang sudah buktikan ” ,, saya takut malah terjebak ke arah tidak ikhlas dalam sholat tahajud atau mengurangi keikhlasan kita dalam beribadah,, saya lebih setuju kalau sholat tahajud kita lakukan dengan ikhlas,, InsyaAlloh kita yakin Alloh akan mencukupi kebutuhan kita,,kaya itu di hati,,ntar nek ra kaya kaya harta terus gak mau sholat tahajud lagi kan malah gawat….padahal sebenarnya Alloh mungkin memberikan kekayaan dalam bentuk lain bukan harta misal ilmu Syar’i(agama) atau anak yang sholeh sholehah,,
    sekali lagi jangan kita takjub dunia,, ingat kita akan mati,, sholat tahajud untuk mencari ridlo Alloh bukan untuk cari kekayaan….

    Wassalamualaikumwrwb

  7. Orang kaya adalah orang yang mampu memberikan apa yang dia cintai kepada orang lain atau sesamanya dengan niat mencari ridho Allah SWT. Kekayaan sejati ada dalam hati kita. Kemampuan kita mensyukuri dan menerima apa yang menjadi ketetapan Allah SWT kepada kita adalah suatu bentuk kekayaan yang tidak ternilai harganya. Dengan bertahajud menjadikan hati kita kaya dan bahagia, karena apa yang ada pada diri kita, bahkan yang ada di alam semesta ini semata-mata milik Allah SWT jadi kaya tak harus bergelimang harta benda.

  8. MasyaAllah.. dalam usia semuda ini, anda bisa menulis begitu banyak buku .. Tahniah. Ibu juga ingin menulis tapi rasanya tak mampu dan buntu.
    Bagaimana untuk Ibu memiliki semua buku2 ini? Adakah buku-buku ini diedarkan di Malaysia.

    terima kasih

  9. tahajud adalah upaya untuk dapat dekat, ketika sudah dekat dengan Nya, masihkah kita akan berbicara tentang kekayaan (duniawiyah)? Raihlah hikmah tahajjud dalam dimensi ridlo dan ikhlas.

  10. Assalamu’alaikum..

    Ibadah yg insya alloh akn dkabulkan oleh alloh apabila,,
    Ibadah itu karena alloh ta’ala dan bkan krena smata” untuk mncari dunia nmun akhirat jga…

    jdi mnurut saya tahajud,dhuha, ataupn slat sunnah yg lain tu,,bila ikhlas krena alloh ta’ala insya alloh akn dkabulkn,,ila krena duniawi mau slat apapu insya alloh tdak akn dkbulkn..

    wallohualam..

  11. salam i just bought ur book Quranic LoA n it is very refreshing and fantastic to read.. i even promote ur book at my blog hihi..btw where can i get ur book in bahasa malaysia version..is already been published in malaysia language for other books..

  12. Alhamdulillah…mantap! sgt bagus isinya…sy juga menyampaikan ilmu yg ada dlm buku ini dlm setiap pgrm motivasi remaja yg sy lakukan..x sangka penulisnya anakmuda tp hasil tulisannya bagus sekali…teruskan berkarya utk membangun ummah d rantau ini..

  13. intinya apapun yang kita lakukan hrus dibarengi dengan keikhlasan, bs sj setelah seseorang membaca buku tersebut jd rajin tahajud tp tidak ikhlas karena dia shalat tahajud bukan karena Allah taala tapi karena pengen kaya

  14. mash ada dipasaran ga buku tsb? Saya pngen membelinya tp biar cpat sya hrs cr dmn? Mkash ya bang..assalamu’alaikum..

  15. sebenarnya tidaklah banyak syarat untuk mendekatkan diri terhadap Allah SWT,hanya satu kata “IKHLAS” hanya kata itulah yang dapat membuat Allah SWT senang terhadap kita. Apapun hasil yang kita dapat semuanya bukti kasing sayang Allah SWT, Sebab hanya ada 2 cara syukur kepada Allah SWT :
    1. Bila kita sedang diuji berupa harta yang berlimpah, maka bukti syukur kita rajinlah menolong orang yang sedang diuji dalam kekurangan materi .berbagilah bersama mereka.InsyaAllah Allah SWT akan membuat andqa menjadi manusia yang kaya harta dan kaya hati.
    2. Bila kita sedang diuji oleh Allah SWT dalam kesusahan , maka bersabarlah, karena itu adalah bukti rasa syukur kita kepada Allah SWT.InsyaAllah anda akan sangat disukai oleh Allah SWT.

  16. shalat tahajud….Dassssyyyyyaaaatttttt…..
    begitulah kiranya menggambarkan hakikat shalat tahjud,dengan bersholat tahajud degan istiqomah….hati kan terasa tentram sekalipun dalm kondisi yang sesulit mungkin..dan yang lebih penting lagi adalah sepasang mata yang selalu menghidupkan 1/3 malamnya maka Allah haramkan sepasang mata tersebut untuk masuk neraka….dassssyyyyaaaattttt.

  17. Bagiku butuh belajar lebih tentang semua ini….insya Allah akan menjadikanku semakin bisa instripeksi diri,dan di berikan kemudahan untuk bangun malam.

  18. Shalat Tahajjud memang luar biasa, maaf bukannya sombong, Karena melaksanakannya dulu waktu saya masih school di SMPN 13 Malang pernah jadi juara kelas dan dapat beasiswa
    Shalat Tahajjud is the best

  19. Lebih baik jika sebelum melaksanakan Sholat Tahajjud kita melaksanakan Sholat Taubat dulu.
    Sholat Hajat manfaatnya besar juga lho.

  20. saya setuju dengan pandangan mas Darmawan Sutanto,kita beribadah sebaiknya tidak mengharapkan yang lainnya kecuali RIDHO ALLAH,begitu juga dengan melakukan sholat tahajud hendaknya hrs LILLAHI TA’ALA..

  21. Saya mendapat berkah dari Alloh setelah mengerjakan sholat tahajud, subhanallah ditambah sholat sunnah yg lain dan berdoa dengan tekun serta ikhlas dengan segala ujian. Antara lain mendapat rejeki bisa bayar hutang, hidup tentram, pergi ke Arab Saudi (Mekkah/Madinah).
    Alhamdulillah sampai sekarang saya selalu mendapat kemudahan serta lindungan (selamat dari kecelakaan). Harus dapat menolong sesama berdasrkan kemampuan, selalu ingat pada NYA, bersyukur, bersedekah.
    Ya Alloh hanya kepadamu aku bersyukur dan kembali.

  22. saya dan temen saya mau melamar kerja kesuatu perusahaan alham dulilah saya di terima di perusahaan tersebut mungkin ada hikmah nya dari shalat tahajud,memang bener shalat tahajud itu banyak hikmahnya asal di dasari ihklas kerna aloh memang orang itu harus banyak ihktiar dan mendekat kan diri kepada aloh yaitu menjalan kan segala perintah nya dan menjauhi segala larangannya,kalau orang yang masih hidup tidak memanpaatkan sisa2 umurnya kejalan kebaikan sangat rugi sekali karena orang di dunia inih cuman sementara bakal mati,ada hadis rosulslm di mana maot anak adam yakni urang sadayana bakal pegat per amalan nya anu mol pegat yaitu cuman 3perkara 1shodakoh jariah 2ilmu anu manpat 3putra anu soleh mudah2han komentar abi sing aya manpat nya ami……..

  23. Ya allah.. Mdh2n kau istkomhkn ht ku tuk slalu ingin bermukalamah dg Mu d sprtga malm trkhr, d saAtul ijabah itu aku ingn slalu d blai dg rahmt Mu, d manja dg hidyh Mu, d dkap dg magfrah Mu.. Dg tahajud pd Mu.. Ya rabbi..

  24. “Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.”

  25. ya alah berilah keimanan dan kemudahan dalam melakukan perintah dan laranganMU dan mudahkanlah ak dalm menjalankan solat malam

  26. ralat :ya allah berilah keimanan dan kemudahan dalam melakukan perintah dan laranganMU dan mudahkanlah ak dalm menjalankan solat malam

  27. saya waktu dipesantren saya ,saya setiap hari di bangunkan untuk solat malam/tahajud dan saya mendoakan orang tua saya ,dan setiap orang tua saya menjenguk saya dia selalu berbicara alhamdulillah ayah dan mamah tambah banyak rezeki

  28. Memang, ini realitas kanca-kanca. buku agama (khususnya ibadah) itu akan laris di pasaran kalau ada iming-iming duniawinya. ya, kadang-kadang iming-iming ukhrowinya ada. cuma, yang lebih diperhatikan oleh pembaca adalah iming-iming duniawinya. gak percaya? Buktikan aja sendiri

  29. ALLAH itu tak pernah mengingkari janjinya? apabila kita sudah mengingatnya dan selalu menjalankan semua perintahnya dengan tulus dan ikhlas maka bangunlah pada tengah malam untuk sholat TAHAJUD dan BERDOA MINTALAH SESUATU maka insaallah ALLAH akan mendengar dan mengabulkan doa anda? karena pada tengah malam ALLAH memerintahkan semua malaekatnya untuk turun kebumi menengok hamba-hambanya yg bangun tengah malam yg sedang sibuk beribadah dan meminta sesuatu yang diinginkan? adapun peran para malaekat yaitu mengamini doa para hamba ALLAH.

  30. Alloh akan tahu apa yg dmnta hmbanya???mk nya srng2 berdo’a dan mhn ampun pd Nya dg ht yg ikhlas biar doa kita terkabulkan.

  31. Sy dan suami baru jalankan sholat malam tiga bulan.alhamdulillah,rasanya yg namanya sakinah itulah yg kami alami…,mdh2an saja kedepan kami dikaruniakan anak anak sholeh,penerus generasinya Nabi Ibrahim as..

  32. Saya sih berpendapat agar kita benar2 menjalankan dengan baik dan ridho ” Shalat Wajib 5 Waktu ” terlebih dahulu..Artinya shalat wajib tersebut sebaiknya harus tepat waktu setelah azan, diusahakan berjamaah/di mesjid. Nah setelah itu lakukan shalat2 sunat termasuk shalat tahajud.Mudah-mudah an shalat kita semua mendapat ridho dari Allah swt. Ami…en

  33. Saya ingin tanya, sebaiknya sholat tahajud itu dilakukan tepat jam berapa ? berapa rekaat yang sewajarnya ? ( dua kali salam kan ? ) , apakah sholat tahajud perlu ditutup dengan sholat witir ?.Bagaimana cara mendapatkan kekhusukan dalam bersholat ditengah malam?. Do’a apa yang paling mashur ketika melakukan sholat malam ? Atas jawaban diucapkan terima kasih.

  34. Keajaiban dan Kebesaran Allah Swt

    Kisah ini saya alami ketika saya masih duduk di bangku SMA kelas 1 SMA MUHAMMADIYAH Purwodadi. Saya akui walaupun ada kisah seperti ini tetapi kita masih tidak ada apa apanya di hadapan Allah dan Rasulullah Muhammad Saw.
    Awal kisah pada suatu malam,terjadi pertengkaran ayah dan ibu saya,saat itu skitar jam satu malam,saya terbangun dari tidur dan segera ambil air wudlu sebelum saya sholat Tahajud.Setelah selesai wudlu saya kaget dan terhentak akan tanda2 kebesaran Allah Swt yaitu adanya sinar yang jatuh berterbarngan diatas rumah saya,,,sungguh saya takjub….sinar itu datang silih berganti dengan bermacam macam warna….Yaa Allah Yaa Akbar sungguh Indah sekali peristiwa saat itu….setelah selesaisaya langsung masuk kerumah …apa yg terjadi..ternyata ayah ibu sudah rukun baikkan ,,,dan paginya saya di suruh guru saya disuruh mewakili seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi…dan apa yang yerjadi Ternyata dari sekian ratus peserta yang ikut seleksi ternyata saya yang terpilih untuk mewakili Kab Grobogan untuk mejadi PASKIBRAKA Tingkat Provinsi,,,,,sungguh tidak aku duga…Apabila Allah menginginkan sesuatu yang terjadi Kun Fa Yakun………

  35. salam pak.saya amat tertarik dengan penulisan pak berserta komentar drp pembaca pembaca budiman. saya amat berhajat memiliki koleksi penulisan pak.Di malaysia saya belum jumpa buku ini di jual di toko buku.harapnya pak dapat berikan saya alamat toko buku yang menjual buku pak di malaysia, atau bolehkah saya membuat pesanan melalui pos

  36. shalat tahajud asal dikerjakan dg ikhlas dan hanya mengharapkan ridho allah semata…insya allah apa yg kita hajatkan baik urusan dunia ataupun akhirat..allah kabulkan ,saya sendiri sudah buktikan janji allah tentang keutamaan sholat tahajud di dalam alquranulkarim …ingat yg penting nìatnya ikhlas untuk ibadah,mengharap ridho allah dan jangan tinggalkan 5 waktu…

  37. Memang Salat Tahajud sangat dahsyat sekali manfaatnya…………
    Dikala hati saya sedang susah dengan salat tahajudlah aku menenangkan hati berikhtiar……………

  38. Shalat Tahajud memberikan kedamaian di hati jika melakukannya secara iklas hanya kepada Allah SWT…….Tanamkan sejak dini kepada anak-anak kita tercinta akan keajaiban Shalat Tahajud….

  39. ya allah limpahkanlah kepada kami nikmat rahmat dan karunia dari sisimu ya allah. terangilah hati kami dgn cahaya mu ya allah, terangilah jiwa kami dgn cahaya mu ya allah. engkau maha kuasa atas segala-galanya ya allah, tidak ada tuhan selain engkau yang maha agung. amin

  40. Assalamualaikum WR.Wb,

    Alhamdulillah setelah saya merasakan kenikmatan dan kelezatan berdialok dengan ALLAH SWT lewat sholat tahajut insya Allah tidak mau meninggalkan lagi kadang pas dinas diluar kota pun dalam hotel kami sempatkan,karena setiap persoalan dalam hidup ini rasanya tidak ada yang tidak dapat dipecahkan pada saat berdo’a di sujut terakhir pada sholat tahajut,sebagaimana sabda rasulullah, perbanyaklah do’a diwaktu sujud kerena tiada jarak antara engkau dan ALLAH SWT diwaktu sujud.Alhamdulillah.
    janji allah bagi orang yang sholat tahajut antara lain
    1.akan diberikan sulthona nasiiro (kekuatan yang menolong)seperti ayat di atas.
    2.Maqomammahmudah (kedudukan yang mulia ) baik disisi ,manusia maupun terlebih disisi ALLAH SWT,
    3.Qoulan sadiida (perkataan yan berbobot ) seperti pada saat daksur meletakkan pedangnya di leher Rasulullah SAW Rasul ditanya siapa yang bisa menolongmu Rasul menjawab “ALLAH” seketika daksur lemas,lunglau pucat pasi, dan pedangnya jatuh ketanah.
    4.Wajahnya akan bercahaya sehingga setiap orang akan senang memandang karena ada kesejukan.
    5.Akan melewati jembatan sirotal mustaqim bagaikan kilat.

    Demikian diantara hikmah sholat tahajud dan masih banyak lagi.

    Semoga bermanfaat.

    Wasalam.
    A.Junaidi.

  41. Allah memang penuh dgn rahasia! segala sesuatu yg ada di alam semesta ini sdh mnjadi ilmu bagi yg mau berfikir termasuk TAHAJJUD,adalah salah satu rahasia Nya.

  42. Alhamd.q belum bisa mengerjakan tahajud secara istiqomah, walaupun masih bolong2 tapi emang faedahnya luarbiasa. Banyak kemudahan yang q dapatkan…..apalagi kalo bisa istiqomah….

  43. “shalat dua rakaat yang dikerjakan pada malam hari lebih di sukai Allah, daripada dunia dan seisinya”.
    Subhanallah, shalat tahajjud memang dahsyat. beban berat pun terasa ringan setelah melaksanakan shalat tahajjud. tapi, alangkah sedikit umat Nabi Muhammad saw yang mampu menunaikannya. padahal orang yang banyak tidur malam di dunia akan sangat miskin di akhirat. wahai saudaraku yang dirahmati Allah, tunaikanlah shalat tahajjud karena shalat tahujjud adalah shalat sunnat yang paling utama setelah shalat fardhu.

  44. Tahajud.. ya Tahajutlah. Sholat tahajut karna Allah, bukan karna ingin bahagia atau inginkan harta. Niatkan aja tahajut karna Allah, karna jika karna ingin sesuatu, maka itu adalah bagian dari syirik, meski dalam bentuk kecil… ini dapat mengurangi keikhlasan kita dalam beribadah

  45. lolololo…orang mengharap harta dari Allah kok di bilang musrik..gi mana pikiranmu..minta kepada Allah kok musrik..dapat ilmu dari mana tu

  46. Kalau sholat ya untuk menghadap Allah swt..habis sholatkan bisa berdoa meminta pada nya..dalam duduk diantara dua sujud..juga ada berdoa minta rezeki,,,minta lah pada Allah swt..jangan minta ama berhala

  47. tahajud……menurut saya komunikasi terdalam antara manusia dengan Allah. Di keheningan dan kesunyian malam kita bisa berkeluh kesah, memadu kasih dengan Allah. Trima kasih ya Allah

  48. ya Robb…istiqomahkanlah hamba tuk mnjlnkan sholat tahajud karena semata mata hanya untuk mencapai ridhoMU… amin

  49. Bacalah syair lagu Sunan Kalijaga Mengenai keutamaan Shalat tahajud
    Ini adalah pendapat sunan Kali Jaga, walaupun saya belum menemukan dalilnya namun boleh di coba. Saya kira tidak ada salahnya.

    Sing sapa reke bisa nglakoni,
    Lan tangi wektu subuh,
    Patang puluh dina wawe
    Lan den sabar sakuring ati
    Ing sa-Allah tinekan,
    Sakarsanireku,

  50. Assalamualaikum wrwb,Nm saya Roby… Sungguh sy kaget/terkejut,membaca buku ttng Tahajud.Trnya bayak kegunaanya… Luar biasa,Kerjaknlh sesuatu itu dengn keiklasan kelak engkau akan bahagia, “Smoga ya Allah aqu jg bs mnjdi umat yg sholeh yg slalu dekat kpdmu… Amien.

  51. Tahajud memang fidhilahnya luar biasa. Mau tahu yang lainnya?

    #1. Ilmu Pembuka Rezeki

    Anda akan mengetahui dan memahami ilmunya kemudian merasa yakin akan bekerja untuk anda. Akan saya jelaskan formulanya beserta data dan fakta sampai anda merasa sangat yakin. Ini yang paling penting, yakni membuat anda yakin karena amalan tersebut masuk akal dan ilmiah.

    #2. Cara Pengamalan

    Akan saya buka 6 langkah pengamalan Rahasia Kunci Sukses untuk anda praktekkan selama minimal 40 hari untuk membuka kran rezeki anda selebar-lebarnya. Ini bukan amalan yang berbau klenik dan sirik. Insya Allah.

    #3. Zikir, Mantra dan Doa

    Akan saya berikan rahasia puluhan Zikir, Mantra dan Doa pembuka rezeki untuk anda yang terbukti manjur. Bukan tentang membaca sekian kali, menghadap kesana kemari atau mengelilingi sesuatu sampai 7 kali. Ini bacaan untuk mengaktifkan otak rezeki anda. Ilmiah
    Hub081210806897

  52. alhamdulillah, ak sdh mmperoleh khasiat dari kbiasaan saya shlt tahajud.
    thank bwt ALLAH yg slalu ada bwt ak.

  53. Saya punya kisah: saat saya bekerja dan kondisinya sudah tidak nyaman, saya tingkatkan tahajud semoga Allah memberi pekerjaan yang lebih baik., saya punya target 40 hari tidak putus dalam tahajud dan berdo’a, harapan saya semoga setelah 40 hari Allah mengabulkan do’a saya mendapat pekerjaan yang lebih baik. setelah tahajud baru sekitar 2 minggu, eee….. saya di pecat tanpa tau kesalahan saya apa. tapi saya tetap tahajud semoga setelah 40 hari Allah benar benar jawab do’a saya, lewat 40 hari do’a saya juga belum di jawab Allah, sampai kisah ini saya tulis saya sudah tahajud selam 80 hari tanpa putus, Allah masih juga belum jawab do’a saya. keajaiban tahajud……?

  54. lalu Apa batasan ikhlas beribadah kepada Alloh jika kita tahajud mengharap kaya apakh itu masih termasuk ikhlas beribadah,,,

  55. ass.. knp dulu gw saat msh krja di perantauan.. teman teman anggap gw gk memenuhi syarat, anggap gw aneh, anggap gw gk punya masa dpan, anggap gw gk berguna. gw kalau nyari jodoh.. ditolak cewek, diremehkan cewek. ditipu teman, difitnah teman. diancam org, dihajar org. gw pulang kampung nganggur 10thn dan jomblo terus. gw dh beberapa thn sering tahajud, puasa dll tp nasib gk berubah. gw tambah susah dpt jodoh dan rejeki. gw kalau nyari jodoh dan rejeki sering dijahati org. gw sering menolong org tp org membalas dg kejahatan. gw juga kena penyakit vertigo shg gk mampu lg nyari jodoh dan rejeki krn gampang pusing.

  56. Saya sdh terbukti dgn tahajut semuanya lantar,rezeki,pangkat dan jabatan,yg penting ikhlas dan selesai tahajud minta apa yg kita inginkan sesuai dgn janji Allah apa yg engkau pinta akan ku beri,engkau
    Memohon ampun aku ampuni dan engkau inginkan akan ku kabulkan,smg kita menjadi hambanya yang rajin beribadah. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s