Sudah mempraktikkan Law Of Attraction, belum bahagia. Kenapa?

Seorang pembaca buku Law of Attraction dan The Secret pernah mengemail ke saya seputar permasalahannya dalam menjalani liku kehidupan ini. Ia sudah beberapa kali mencoba untuk hidup dalam getaran Law of Attraction (positif), tapi menurutnya hidupnya tetap begitu-begitu saja. Artinya, hidupnya tak jua mengalami perubahan yang cukup signifikan. Ada apa gerangan? Ia juga kerap kali mengeluhkan mengenai ketidakbahagiaan dalam hidupnya, meski pun ia kerap kali berusaha berpikir positif dan berusaha menarik getaran positif dalam kehidupannya. Ia merasa telah berusaha semaksimal mungkin menarik getaran positif namun getaran itu tak kunjung ia peroleh. Mungkin saja Anda mengalami hal yang sama dengan sahabat saya itu.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan dirinya sehingga tak kunjung merasakan kebahagiaan? Apa yang harus ia lakukan sehingga dapat mencapai kebahagiaan dan keberlimpahan dalam hidupnya? Harapan saya dengan menuntaskan buku ini (Hidup Sadar Dalam Getaran Positif) secara berlahan-lahan, Insya Allah, pertanyaan-pertanyaan di atas akan terjawab.

Beberapa sahabat dekat saya pun kerap kali mengulang-ulang pertanyaannya “mengapa hidup saya tak jua bahagia dan berkelimpahan,padahal saya sudah mencoba berpikir dalam getaran positif?” Berlahan-lahan saya katakan pada sahabat dekat saya itu, Anda tak perlu khawatir. Anda hanya memerlukan “kesabaran” untuk tetap mengakfitkan getaran positif Anda. Atau jangan-jangan, getaran positif Anda belum sesuai dengan kehendak Allah Swt. Jangan-jangan selama ini, Anda belum menyatu dengan getaran Law of Attraction (positif), atau jangan-jangan selama ini Anda belum cukup merelakan Law of Attraction (positif) bekerja dalam kehidupan Anda. Oleh sebab itu, dalam buku ini saya akan coba ungkapkan cara efektif dan tentunya praktis untuk bergetar dalam prinsip Law of Attraction (positif).

Getaran Law of Attraction sebenarnya sudah lama tersimpan dalam hidup Anda. Anda cukup menekan tombol “on” lalu getaran itu secara berlahan-lahan akan memasuki diri Anda, lalu, tanpa Anda sadari, getaran itu akan mengubah kehidupan Anda menjadi lebih baik atau sebaliknya. Dalam Al Quran sendiri hukum ketertarikkan bukanlah hal yang baru.

Dalam menuai kehidupan ini, Allah SWT sudah memberikan petunjuk yang lengkap melalui Al Quran. Hanya saja, nampaknya, kita belum terlalu sensitive menelusuri ayat demi ayat Allah SWT untuk dijadikan pedoman menggapai hidup bahagia dan berkelimpahan.

Terinspirasi dari Al Quran dan cara hidup Rasulullah, saya tulis buku ini. Saya coba mengungkap cara hidup dalam getaran positif dengan bahasa yang sederhana sehingga hukum ketertarikkan positif bekerja dalam kehidupan Anda. Saya akan berikan contoh-contoh kekinian cara Hidup Sadar Dalam Getaran Positif.

One thought on “Sudah mempraktikkan Law Of Attraction, belum bahagia. Kenapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s