Datang Ya…

Alhamdulillah, atas rahmat dan berkah dari Allah, Buku terbaru saya dan Regantini diluncurkan tepat pada Pameran Buku Islam, Istora senanyan. Saya mengundang teman-teman (yang berkesempatan) untuk datang menghadirinya. Buku ini akan mengungkapkan kekuatan ibu bagi kesuksesan anak-anaknya. Inilah buku yang mampu menunjukkan rahasia seorang ibu mengantarkan anak-anaknya menuju kebahagiaan. Sangat cocok untuk direnungi oleh kita yang ingin sukses dan bahagia.

Selain membedah buku terbaru saya (judulnya masih rahasia…hehe), saya juga akan berbagi dengan teman-teman (siapa pun itu) pengalaman-pengalaman saya tetap produktif menulis. Saya juga akan memberikan cara ampuh tetap menulis meski karya kita belum laris manis, cara tetap istiqamah menulis meski sering kali ditolak penerbit. Saya akan ungkapkan semua itu dalam acara bedah buku:

Hari/Tanggal: Selasa, 3 Maret 2009

Jam: 19.00-21.00 WIB

Tempat: Pameran Buku Islam, Stand Cicero Publishing

Mari kita berburu kebaikan!

4 thoughts on “Datang Ya…

  1. weler berkata:

    ASS’
    bukunya larissss bangat..
    tadi q ke graha media Mtos nyari quranic low attractian tp da habis yg ada tgl 2T, inilah rahasi bersyukur sm 9 keajaiban sunah rasulullah. 2t’x jg tgl satu, tp uda punya jd belinx 9 keajaiban sunah rasul n inilah rahasia bersyukur. muda2han bukunya muda di mengerti soalnya otak q agak2 lodiiing gt.. maklum anak kos jd makanya indo mie mulu..
    huhuhu

Tinggalkan Balasan

