Banyak Orang Melupakan Rahasia Kekayaan dan Kebahagiaan

Beberapa sahabat kerap kali mempertanyakan mengenai kekayaan dan kebahagiaan. Banyak pertanyaan mereka seputar cara merengkuh harta berlimpah dan kebahagiaan menikmati kehidupan. Mereka beralasan punya banyak uang mendatangkan berlimpah kebahagiaan. Dengan harta berlimpah semakin mudah kita beramal baik, shalat khusyuk, membahagiakan orang tua, isteri, dan seterusnya. Saya amat setuju. Memang harta berlimpah tak menjadi jaminan bagi diri Anda untuk bahagia, namun, tak bisa dipungkiri dengan memiliki harta berlimpah justru kita bisa lebih bahagia: kaya raya, tenang, dan bahagia.

Lantas benarkah setiap orang dapat merengkuh harta berlimpah?

Pasti! Semua orang BISA punya banyak harta berlimpah sekaligus hidup bahagia. Syaratnya hanya satu. Apa itu? Mind set Tauhid. Dengan kata lain paradigma ketauhidan harus melekat kuat dalam alam pikiran Anda. Bingung?

Baik. Berikut ini ayat Quran yang menjelaskan maksud Mind Set Tauhid. Saya mohon dengan sangat Anda membaca artinya dengan berlahan-lahan. Tak perlu terburu-buru. Baca pelan-pelan, kata demi kata…

“Dan berapa banyak binatang yang tidak (dapat) membawa (mengurus) rezekinya sendiri. Allah-lah yang memberi rezeki kepadanya dan kepadamu dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. 29:60)

Perhatikan kalimat tercetak miring. Apa pendapat Anda? tunggu dulu! Sebelum Anda berpendapat saya ajukan satu ayat lagi. Tolong baca berlahan-lahan. Tarik nafas, hembuskan. Lalu bacalah…

“Dan tidak ada suatu binatang melatapun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya…”(QS.11:6)

Cukup dua ayat saja yang saya ungkapkan di sini. Kepercayaan akan bantuan Allah-lah yang membuat Anda menjadi kaya. Anda tak pernah takut untuk miskin. Karena Mind Set Tauhid telat menggeliat dalam diri Anda.

Itu kan cuman teori belaka?

TIDAK! Ungkapan Al-Quran nyata dan benar-benar terjadi. Anda mau bukti? Saya telah menceritakan pengalaman orang yang hartanya berlimpah (sekaligus berbahagia) karena ber-Mind Set Tauhid ini dalam buku terbaru saya.

Nah, tentu Anda penasaran kan? Bagus. Itu artinya Anda benar-benar ingin kaya dan bahagia. Itu bagus sekali.

Untuk mencapai kekayaan dan kebahagiaan dunia dan akhirat tentu banyak pertanyaan yang menggeliat dalam benak Anda. Dianataranya: bagaimana membangun Mind Set Tauhid ini sehingga mendatangkan kekayaan berlimpah dan kebahagiaan tanpa ada batasnya? Kebiasaan-kebiasaan apa saja yang patut Anda miliki untuk mengundang rezeki Allah? Saya sudah kemukakan semua rahasia itu dalam buku saya “9 Keajaiban Sunah Rasulullah Saw: Rahasia Tercepat Menjadi Kaya dan Bahagia”

Dalam buku tersebut saya ungkapkan pengalaman-pengalaman hamba-hamba Allah yang menjadi kaya sekaligus bahagia lantaran mengundang ridho Allah. Silahkan Anda mencobanya lalu berburulah kekayaan dan beramal baiklah.

6 thoughts on “Banyak Orang Melupakan Rahasia Kekayaan dan Kebahagiaan

  1. mashuda berkata:

    ya, betul sekali bung, aku juga pernah ngalamin kaya gitu. satu hari aku ga enak badan, trus ga jualan. dan ternyata masya alloh ada sahabat perlu produk aku, dan langsung di borong. alhamdulillah. oya, ada info buku-buku islam ( yang e book ), baik gratis maupun berbayar? kasih donk

  2. sudjonoaf berkata:

    Ass wr wb. Mas Rusdin, kebetulan saya pingin banget menjelaskan QLoA kepada temen-temen di kantor, tapi kurang PD juga, gimana caranya mengundang Mas Rusdin untuk bisa memberikan pencerahan di kantor kami?
    Terima kasih, Wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s