Tolong Berikan Usulan Judul

Alhamdulillah, saya bersama Regantini Salsabila, telah menyelesaikan satu buku bertemakan Ibu yang mengantarkan anaknya menuju kesuksesan dan kebahagiaan hidup. Dengan penuh rasa hormat dan kerendahan diri, saya meminta masukan dari teman-teman mengenai judul yang saya ajukan. Berikut ini judul dari saya. Saya meminta kesediaannya untuk memberikan masukan.

Usulan judul 1:
Agar Selalu Ditolong Allah: Mintalah Doa Ibu!
(Mukjizat Kebahagiaan dan Kesuksesan Hidup Melalui Doa Ibu)

Usulan Judul ke-2:
Mukjizat Doa Ibu
Mendatangkan Kesuksesan dan Kebahagiaan Hidup

Usulan Judul ke-3
Mukjizat Kedahsyatan Doa Ibu
Rahasia Dibalik Kesuksesan dan Kebahagiaan Seorang Anak

Judul manakah yang menurut Anda paling baik? Atau Anda punya usulan judul. Terima kasih atas masukan Anda. Mudah-mudahan Allah memberikan banyak rahmat dan karunia buat Anda.

21 thoughts on “Tolong Berikan Usulan Judul

  1. erander berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb

    Pak .. boleh memberikan saran? .. mohon maaf, jika kurang berkenan dan ada yang keliru.

    Berdasarkan pemahaman saya .. kata mukjizat itu lebih pas dan hanya untuk Allah Sang Pemilik Alam .. jika pemahaman saya keliru mohon maaf.

    Saya lebih ‘suka’ dengan judul yang ketiga pak .. tapi dengan menghilangkan kata mukjizat sehingga menjadi : Kedahsyatan Doa Seorang Ibu. .. itu cuma sekedar saran loh pak .. keputusan yang terbaik tetap pada feeling bapak.

    Semoga bukunya laris manis ya pak.

    Wassalamu’alaikum wr wb

  2. rusdin berkata:

    @Kai: Terima Kasih banyak atas masukkannya.
    @erander: Walaykum Salam Wr.Wb. Terima kasih bapak atas kunjungan dan masukkannya. Saya sependapat dengan bapak.

  3. awamologi berkata:

    Mas Rusdin, usul judul dariku (meringkas dari ketiga judul pilihan yang tersedia) sebagai berikut.
    1. Mukjizat Doa Ibu: Rahasia Sukses Seorang Anak
    2. Mukjizat Dahsyat Doa Ibu: Rahasia Sukses Seorang Anak
    Demikian Mas. Titik dua di atas dalam buku cetaknya nanti tak perlu dipakai lagi, kan di sini hanya untuk memisahkan judul utama dan subjudul atau keterangannya.
    Salam, bahtiar baihaqi

  4. awamologi berkata:

    Mas, nambah komen lagi. Bisa judulnya ambil dari saran Mas Erander, dengan sedikit perubahan pada judul utama itu, lalu ditambahi dengan subjudulnya, jadi begini:
    Kedahsyatan Doa Ibu: Rahasia Sukses Seorang Anak

  5. Akram La Kilo berkata:

    Mas Rusdin, terus berkarya. Mi scuzi, saran saya terhadap buku tersebut:

    Terima Kasih Ibu
    Kesuksesan Anakmu karena Doamu

    mamaf kalau tak berkenan.

    Rusdin, gimana kalau antum tulis buku:
    Dari Cendekia untuk Bangsa

    Ciao a pregio

  6. elang berkata:

    Assalamualaykum…
    ka klo blh usul, saya usul yg nomor 3;Usulan Judul ke-3
    Mukjizat Kedahsyatan Doa Ibu
    Rahasia Dibalik Kesuksesan dan Kebahagiaan Seorang Anak.
    Menurut saya bagus,, tapi agak mubazir dengan kata mukjizat dan kedahsyatan,, mukjizat ya memang suatu yang dahsyat.Jadi pakai salah satu aj.Ni hanya usulan aj.
    Smangat y ka’,,,bulan maret nti dah bnr2 jd statistisi.
    Wassalamualaykum..

  7. azti berkata:

    heeeeeeeeeyyy
    udddiiiiin :(( hiks..hiks…
    kapan mu tolongin akuuuu…
    hiks..hiks…
    deadline kreditan leptop niiiy :((

    cayo mampir ke MP-ku😉 wajib mampiiRRRRR

  8. deltha berkata:

    assalmualaikum,,,
    judul ke-3 oke juga,,, tapi kayaknya agak kepanjangan sih kak,,, bisa diubahsuai juga jadi “dahsyatnya doa ibu untukku”,,, cuma numpang usul aja kak,,, monggo mo milih yang mana,,,,

  9. Simplex berkata:

    assalamualaikum….
    wah, kak rusdin produktif sekali menulisnya…bagaimana cara membangkitkan semangat menulis sedemikian dahsyatnya kak?
    kalo boleh ngasih judul…gimana kalo judulnya “Dahsyatnya Doa Ibu: Kunci Sukses Dan Kebahagiaan Anak” atau “Ibu Mendoa, Anak Bahagia”

  10. hamba Allah berkata:

    Wahai Rusdin,…. kamu itu sangat produktif sekali. sama halnya seperti yg dikatakan simplex.

    mau nanya nih, kalo penulis itu tidurnya jam berapa ya?

  11. ummu_asiyah berkata:

    Masih butuh usulan judul?

    Saya suka judul pertama dengan editan:
    Dekatnya Pertolongan Allah: Ibu, Doamu kupinta…
    (Nikmatnya Kebahagiaan dan Keberkahan Hidup Melalui Doa Ibu)

  12. Budi Wibowo berkata:

    Assalamualaikum…
    saya pernah melihat sebuah buku berjudul “Dahsyatnya Do’a Ibu” di Gramedia. jadi usulan saya yang di atas jangan digunakan, nanti dikira plagiat….

  13. rusdin berkata:

    terima kasih Ummu Asiyah. Buku ini segera terbit awal Februari bersamaan dengan buku Keajaiban 9 Sunah Rasulullah Saw

  14. mutia.hati berkata:

    Aku setuju dgn erander. Walo kt wajib memuliakan ortu, apalagi ibu. Tapi kalo pake kata ‘mukjizat’ kayanya terlalu berlebihan, kata abg sekarang ‘lebai’.
    Jadi, I prefer to:
    DAHSYATNYA DOA IBU: Rahasia Sukses Seorang Anak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s