Inilah Rahasia Bersyukur! (Karya Terbaru Saya)

(Energi Spiritual, Psikologis, dan Finansial Syukur

Agar Bisa Menjadi Kaya dan Bahagia Secara Kuantum)

Syukur merupakan salah satu akhlak hamba kepada Allah Swt. Syukur hamba yang sejati karenanya harus meliputi dari tiga hal sekaligus, yakni syukur dengan hati sebagai makrifat dan mahabbah kepada-Nya, syukur dengan lisan untuk memuji keagungan-Nya (dzikrullah), dan syukur dengan seluruh anggota badan untuk menggunakan segala nikmat dari-Nya sebagai sarana menjalankan ketaatan dan menahan diri dari maksiat pada-Nya.
            Jika ketiga dimensi syukur tersebut bisa diwujudkan secara holistik, buku ini menjanjikan bahwa Anda tidak hanya akan memperoleh kekuatan cahaya spiritual dalam jiwa, melainkan juga kekuatan hati dan pikiran, serta mampu membukakan limpahan rezeki dari arah yang benar-benar tak terduga!

            Buku ini secara detil dan kuat merangsang siapa pun untuk mengamalkan syukur secara kuantum, sebab dengan metode syukur itulah Anda akan meraih kekuatan syukur yang sesungguhnya. Maka bersiaplah menjelma orang kaya dan bahagia (dunia-akhirat) dengan cara-cara kuantum syukur yang amat menakjubkan.

            Baca dan resapi buku ini, insya Allah, Anda akan dapati bagaimana menjadi hamba yang kaya dan bahagia melalui kekuatan syukur.

8 thoughts on “Inilah Rahasia Bersyukur! (Karya Terbaru Saya)

  1. Agus R berkata:

    Selamat buat bung Rusdin yang luar biasa…!

    Buku anda insya Alloh akan memberikan pencerahan kepada siapapun yang membacanya.

    Bravo bung!

    Salam SDA!

    Agus R

  2. Ahmad Husein Harahap berkata:

    Assalamualaikum,
    Saudaraku, Rusdin M. Rauf. rasa suka cita kini telah bergelayut di dalam hati. Burung jantan perkasa yang telah lama pergi kini telah kembali ke sarangnya. Kelima anak dan induknya yang telah lama menunggu, mendesah mengeluarkan cicitan kerinduan. Terdengar samar-samar anak yang paling kecil: Ayahanda, jangan tinggalkan kami lagi, bimbing kami terbang dengan benar, ajari kami mengenal kawan dan lawan, kenalkan kepada kami untaian lagu kebaikan. Disusul dengan penuh suara harap kelima anaknya kepada Ayahanda: “do’akan kami menjadi generasi yang dapat mengepakkan sayap kebenaran sejati”. Sang bunda tersenyum sambil menitikkan airmata kedamaian.
    Terakhir, kupersembahkan puisi utk saudaraku yang bergelut di STIS:
    Smart heart buah pena dari Rusdin M. Rauf
    Ditulis dengan hati yang tulus dan bersih
    Generasi muda islam yang aktif dan kreatif
    Berpikiran maju dan selalu berbuat amal shalih
    Wassalam, semoga bermanfaat dan menambah inspirasi.
    Ahmad Husein Harahap, Guru MAN 2 Padangsidimpuan.

  3. wiekerna berkata:

    waah..selamat ya Mas Rusdin. Sudah kudugadirimu memang hebaadd..Ingat waktu Batra di Ciputat akhir Agustus lalu…jadi mau bergabung jadi asisten neh…kalo masih ada lowongan sih…hehe…

  4. Suprayitno berkata:

    aku punya buku keajaiban 9m sunnah rosulullah saw cara tercepat menjadi kaya tapi tolong buku2 nya dicantumkan ayat2 alquran doang untuk pembaca, masak gak da ayat2nya byar pembaca dpt phla jga,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s