Shalat Sunnah Asyik Fren…! (Smart Solution for Smart Teens)


Bingung? Lagi ada masalah? Kenapa sih??? Suntuk? BT? Suntuk karena nilai ulangan jeblok, prestasi menurun, ehmmm….jangan-jangan lagi bokek?
Jangan kusut begitu doong….!!!
Fren, coba baca firman Allah dalam surah al-Baqarah ayat 153 yang artinya begini:
“Hai sekalian orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan shalat, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.”
Jelas, bukan?
Selain ikhtiar (usaha sungguh-sungguh), segala persoalanmu juga bisa diatasi dengan sabar dan shalat. Selain shalat wajib, kamu juga dianjurkan untuk memperbanyak shalat sunnah. Banyak lhoo, manfaat shalat sunnah.

Mau bukti? makanya baca buku ini!!!

Di buku ini kamu akan temukan rahasia dahsyatnya shalat sunnah serta kisah-kisah luar biasa yang penuh inspirasi. Berbagai persoalan hidup yang mendera bisa terselesaikan dengan shalat sunnah.

Aduhh…! Tapi gimana cara melaksanakannya?

Jangan khawatir buku ini akan ngebimbing kamu bagaimana cara melaksanakan shalat sunnah dengan benar. Dan gak sulit kok!
Shalat Sunnah? Apa sih repotnya? Shalat Sunnah? Dahsyat, fren…!!!

Bagi orangtua:
“Berikan buku ini pada anak tercinta Anda. Anak-anak Anda akan merasa bahagia menjalani kehidupan ini sembari mendekat kepada Allah.”
Bagi kamu yang masih muda:
“Manusia bahagia karena rahmat Allah semata dan mengalir setara seberapa lama dia shalat menghadap-Nya. Baca buku ini dan kita akan menemukan betapa mudahnya mencapai kemudahan dalam hidup.” Zaini Ali Akbar, penulis buku best seller 3T, penerima pena award duta spiritual Indonesia 2008

“Berdialoglah dengan buku ini, niscaya engkau akan lebih berenergi menghadapi masalah yang tak habis-habisnya. Selamat membaca!”( M. Irfan Hidayatullah, Penulis dan Ketua FLP Pusat)

“Buku ini bisa membuka mata hati kita, agar lebih dekat lagi dengan Sang Khalik. Tersaji dengan kemasan menarik dan gaya bahasa yang tidak kaku serte mudah dimengerti remaja.” (Ilini Nadzariani, Mahasiswa Akuntansi FEUI tingkat akhir & Treasury of local NGO).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s