Minta Pendapat: Workshop Quranic Law Of Attraction

 

 

Assalamu ‘Alaikum Wr.Wb.

Semalam saya termenung. Saya kembali membaca sms dari pembaca Quranic Law of Attraction. Sms pembaca begitu membahagiakan sekaligus memberikan tantangan terbaru bagi saya. Saya pikir, ini adalah kesempatan terbaik untuk memberikan pencerahan pada pembaca.

            Terbesit keinginan yang luar biasa: Bagaimana kalau saya (bersama penerbit hikmah mizan) menyelenggarakan Workshop Quranic Law Of Attraction di bulan ramadhan kelak? Pertanyaan ini menghujam kuat-kuat hati saya.

Saya yakin sekali masyarakat akan antusias menyambutnya. Bahkan, saya bercita-cita workshop ini tak hanya di Jakarta, tetapi juga di Indonesia bagian timur, seperti Makasar, Gorontalo, dan Manado. Lebih jauh lagi, saya juga ingin mengenalkan Quranic Law of Attraction sampai ke luar negeri: Malaysia dan Singapura.

            Oleh sebab itu, saya—dengan penuh kerendahan hati—meminta masukkan/pendapat dari para pembaca. Saya ucapkan terima kasih atas masukkan dan komentar saudara.

Walaikum Salam Wr.Wb.

 

 

14 thoughts on “Minta Pendapat: Workshop Quranic Law Of Attraction

  1. kai berkata:

    setuju din, sekarang salah satu media bagi penulis untuk memperkenalkan karya-karyanya adalah lewat workshop..
    btw, nampil di kick andynya kapan?🙂

  2. Arief berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb Mas Rusdin,

    Salam kenal, maaf sebelumnya secara saya belum baca buku Qur’anic Law of attraction nya Anda, jd saya ga bisa komen banyak, namun klo boleh saya berpendapat (walau ga bisa disebut fenomena) ttg law of attraction, ada kecenderungan beberapa pembaca yg justru malah pemaknaan nya kurang pas = menjadi pasif/td berbuah kinerja, klo boleh sy istilahkan LoA negatif, nah barangkali yg negatif ini perlu dieleminasi LoA mjd positif/’amaly

    Maaf jika tidak berkenan

    Salam

    Arief
    http://jalanku.multiply.com

  3. Airin Nisa berkata:

    Ide bagus. tapi yang ditawarkan dalam workshop itu apa? apakah2 sebatas teori2 dan cara berpikir atau lebih di-grounded-kan lagi dengan pendekatan ilmu psikologi (misal. kebiasaan menggambar segitiga bisa membuat kita fokus sama tujuan). Atau training meditasi seperti Quantum Ikhlas atau pendekatan ‘detoksifikasi diri’ seperti ESQ, atau menggabungkan keduanya?
    Mudah2an bisa menciptakan metode2 baru yang akan membantu ummat! Semangat ya!

  4. rusdin berkata:

    @Kai: Mohon doanya….

    @Arief: Terima kasih banyak atas apresiasinya. Pelatihan nantinya lebih ke arah praktis menggunakan Al-Quran guna menarik getaran-getaran positif dalam hidup

    @Airin Nisa: Terima kasih. Pelatihan ini lebih bersifat praktis + teori. pelatihan langsung mengarahkan kepada peserta cara-cara menggunakan al-Quran guna mendatangkan getaran-getaran positif. Bahkan, peserta akan langsung mempraktikkannya. Pelatihannya sederahan dan mengena. insya Allah

  5. Agus R berkata:

    Sebuah kesempatan bagus mas Rusdin…
    Melalui workshop, Anda bisa memberikan pencerahan dari materi buku Anda kepada sesama insan secara lebih mendalam.
    Jika kita bisa memberi manfaat kepada sesama, insya Alloh ridho dan ma’unah-Nya akan datang…

    Salam sukses dunia akhirat,

    Agus R.

  6. melly berkata:

    Kalau terealisasi, mgkn dapat bekerjasama dengan kami dari TMBookstore Depok untuk diadakan di toko kami. Kami tunggu kabarnya ya!

  7. Fadhil.ZA berkata:

    Ass wr wb

    Buku anda Qur’anic Law of attraction bagus sekali. saya sudah baca. LOA bagi orang mukmin sebenarnya ada pada sholat khusu dan membaca Qur’an. Membaca Qur’an sambil mentadabburinya akan membangkitkan getaran positif sesuai ayat yang dibaca yang memancar kealam semesta. Asal yang membaca betul betul mejiwai bacaannya selaras lidah hati dan fikiran

    Hebat …saya mendukung niat mas untuk mengadakan workshop tersebut. Kalau jadi saya mau ikut gabung saya sedang mengembanghkan metode tadabbur Qur’an untuk membangkitakn getaran positif. Silahkan mas mampir ke pondok saya disana ada beberapa contoh tentang metode tadabbur Qur’an yang saya kembangkan.

  8. kipluxer berkata:

    aku makin iri saja dengan keberhasilanmu kak…
    seorang trainer, penulis, pemikir, pelajar, penggiat ibadah,..ah terlalu banyak yang tak bisa kulukiskan istilah keberhasilanmu dalam angan-angan ini…dirimu terlalu sempurna untuk kubayangkan…engkau memiliki segala yang engkau pikirkan..diriku tak sanggup mengalahkanmu,,jalanku sudah salah,,salah dalam membuat keputusan…
    keseharianmu penuh dengan kegiatan yang benar2 sangat bermanfaat..bukan seperti diriku yang terlena dengan waktu2 yang kusia-siakan dengan permainan dunia yang akan benar2 dilupakan di hari kebangkitan..ah rinduku akan pemikiranmu yang cerdas, cara bertanyamu yang menantang, tapi keinginan untuk memotivasi orang lain yang tak bisa kulupakan,.mungkin setelah aku menulis comment ini engkau hanya akan membalas sepatah atau beberapa kata..yang mungkin aku tidak mengerti maksud dari balasanmu..tapi aku yakin itu keinginan seorang trainer yang dituangkan ke dalam sebuah tulisan..maknanya tak berujung pada kesudahan..
    maaf kak untuk kesekian kalinya diriku masih belajar nie nulis, kipluxer.blogspot.com,

    biarkan tanganku menuntunku untuk mengejar ketertinggalanku akan dirimu yang terlalu jauh..
    hari ini masih ada waktu untukku mengejarmu..

Tinggalkan Balasan

