Quranic Law of Attraction sangat praktis daripada The Secret

 

 

Beberapa hari lalu, seorang  pembaca buku saya memberitahukan kebahagiaannya setelah membaca dan mencoba mempraktikkan Tips-tips dalam buku Quranic Law of Attraction. Dengan semangat antusias, ia bilang buku saya itu lebih praktis daripada buku the secret.

            Buku the secret menurutnya kurang dapat ia pahami. Dan ia juga sudah mencoba mempraktikkan the secret tetapi sangat sulit. Karena buku the secret hanya banyak mengungkapkan banyak teori saja.

            Setelah menemukan buku saya. Ia terkejut bukan main. Ternyata, buku saya lebih nyata dan lebih  mudah mempraktikkannya. Kabar baiknya, ia mulai menggunakan al-Quran untuk menarik kebahagiaan, menyelesaikan permasalahan hidup, dan lain sebagainya (sesuai panduan dalam buku saya). Ternyata, al-Quran jauh lebih hebat daripada ajaran manapun. “Buku Mas Rusdin memberikan dampak yang luar biasa bagi kehidupan saya.”

            Alhamdulillah, dengan penuh ketundukkan pada Allah, saya kembali bersyukur. Terima kasih ya Allah, telah Engkau berikan hidayah kepada pembaca bukuku. Saya yakin sekali tanpa bantuanmu, saya tak bisa berbuat apa-apa. Berikan saya kekuatan untuk menulis buku yang mencerahkan orang lain ya Allah.

            Saya berharap mudah-mudahan pembaca buku Quranic Law of Attraction bukan sekedar membacanya saja, tetapi segera mempraktikkannya.

 

https://rusdin.wordpress.com

 

 

3 thoughts on “Quranic Law of Attraction sangat praktis daripada The Secret

  1. abdurrasyid muslim berkata:

    wah…buku yang wajib dibeli nih…tapi sayang, sekarang ana lg dimesir nih…studi. minta solusi doong

  2. fadliyanto berkata:

    Assalamu’alaikum…
    saya punya buku The secret dan law attraction, menurut saya 2 buku itu bagus cuma bingung karena agak susah diterima karena keyakinan saya mengajarkan semua hal yang terjadi harus seizin Allah SWT, akhirnya sedikit dapat dijelaskan oleh Quantum Ikhlas punyanya Erbe Sentanu, tapi masih bingung juga…
    Jadi penasaran baca bukunya kakak. Di Makassar dah ada itu buku belum???
    salam kenal, adik kelas smp n 2 luwuk…….

  3. Lex dePraxis berkata:

    Info yang bagus, namun jujur saja The Secret dan LOA sudah terlalu populer dan membosankan. Itu sebabnya saya menulis pelajaran revolusi formula terbaru dari The Secret Law of Attraction yang terfokus pada bidang hubungan pria, wanita, romansa, dan cinta. Silakan cek sendiri di alamat

    http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

    Pembahasan yang lengkap menyeluruh, berikut aplikasi poin yang praktis detil. The Secret Law of Attraction sangat direkomendasikan untuk mereka yang sudah lelah dengan Law of Attraction yang klasik.

Tinggalkan Balasan

