Quranic Law of Attraction menyentuh hati siapa pun!

“Ass. Kak rusdin, slm knl. Aq Icha dtskmlya. Td siang papa icha br beli buku ka2k yg jdl-a Quranic law of attraction. Trus papa nyuruh cha bwt bc buku-a. Td-a, cha kira isi-a pstiMbosankan. Tapi setelah cha baca isi-a seru, keren, dan menyentuh. Scra isi-a da kaitan jg dgn pngharapan2 cha sbgai siswi 3 sma.” Dari: +6285223xxxxx

 

            Alhamdulillah, sms di atas menggetarkan hatiku. Ternyata buku saya tak hanya diminati oleh para orang tua dan dewasa. Anak muda pun sangat antusias membacanya. Sekali lagi, syukur tiada terkira. Setidaknya, target saya menuliskan buku yang sangat sederahana dan tidak membosankan sudah tercapai. Bahagia sekali.

            Beberapa tahun lalu, saya berlatih menuliskan buku dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, sekarang semua harapan saya itu mulai mewujud. Sekali lagi, syukur alhamdulillah. Saya pun akan tetap menulis dengan gaya bahasa yang sederhana.

Baru kemarin saya menuntaskan sebuah buku panduan menulis (dari luar negeri). Ternyata, tulisan yang sederhana dan mudah dipahami orang lain, besar kemungkinan menjadi best seller. Bahkan, sang penulis buku itu berpesan: “Buatlah tulisan Anda dapat dipahami oleh anak lulusan SD.”

Sekali lagi, hati saya tergetar. Saya yakin sekali buku saya Quranic Law of Attraction akan mampu menginspirasi banyak orang. Terima kasih ya Allah, telah Engkau sebarkan buku ini kepada orang banyak.

One thought on “Quranic Law of Attraction menyentuh hati siapa pun!

Tinggalkan Balasan

