SMART HEART: Rahasia Melembutkan Hati, Menuju Kesuksesan dan Kebahagiaan Hidup Selama-lamanya! (Menurut al-Quran, Sunnah Nabi, dan Teori Multiple Intelligences)

smartHati adalah raja yang menggerakkan seluruh anggota badan. Hati bersemayam di dalam dada, dilindungi, dikelilingi, dan dilayani oleh seluruh anggota badan yang lain. Hati merupakan anggota badan manusia yang paling mulia. Dengan hati pilar-pilar kehidupan kokoh berdiri….(Ibnu Qayyim)

Penulis buku: Rusdin S. Rauf (Segera terbit, Diva Press)

“SMART HEART. Membacanya akan menyentuh hati Anda. Namun, yang lebih penting, MEMPRAKTIKKAN apa yang diajarkan buku ini, akan mencerdaskan hati Anda. Selamat Berpetualang di dunia kecerdasan hati”. (Teddi Prasetya Yuliawan, Writer, Trainer, and Founder Of Indonesia NLP Society) 

Inspired, innovative, ingenious !!! Kata-katanya sederhana, kaya makna, menggugah jiwa, menggerakkan raga, untuk mengubah dunia!!!. Benar-benar karya yang dapat memperkaya dan mengubah hidup Anda!!! (Dito Anurogo, S.Ked.Penemu Hematopsikiatri.Delegasi Indonesia untuk riset di Italia (2007) dan Delegasi Indonesia untuk Training HIV/AIDS and Reproductive Health di Hungaria (2007).)  

Setiap kita meyakini betul bahwa hati menunjukkan sentral kualitas aktivitas keseharian kita. Hatilah yang mengendalikan segala tingkah laku otak (termasuk seluruh tubuh). Otak memang bekerja mengirimkan pesan, tetapi di dalam hatilah pesan tersebut diolah. Ketika hati seseorang jernih,ia akan mampu menerjemahkan pesan tersebut dengan jelas, terang-benderang, positif. Sebaliknya, ketika hati sedang gelap gulita, maka proses penerjemahan pesan menjadi keruh, emosional, dan merusak.Maka mereka yang hatinya kotor, mengindap ragam penyakit hati, tindak tanduknya niscaya cenderung meresahkan orang lain, bahkan membahayakan dirinya sendiri.

untuk itu satu-satunya upaya meningkatkan kualitas hidup, pikiran, dan emosional setiap orang harus selalu dimulai (starting point) dengan mengobati segala jenis kotoran dan penyakit hatinya. Setiap orang baru akan bisa berpikir cerdas, berprasangka baik, dan karenanya mampu menghasilkan perbuatan-perbuatan positif jika ia telah berhasil mencapai maqam hati yang lembut dan cerdas (We say it SMART HEART).

Buku yang penuh tafsir religi, penelitian psikologi (multiple intelligences) dan dikemas dengan gaya-tutur panduan dan metodis (motivatif-inspiratif) ini menyajikan “menu-menu lezat”guna melembutkan hati sebagai titik tolak utama meraih kesuksesan dan kebahagiaan sejati selama-lamanya dalam kehidupan Anda, baik di dunia, dan apalagi di akhirat:

Melembutkan Hati secara Cerdas Emosi

Melembutkan Hati secara Cerdas Spiritual

Melembutkan Hati secara Cerdas Linguistik

Melembutkan Hati secara Cerdas Fisik

Melembutkan Hati secara Cerdas Musikal

Melembutkan Hati secara Cerdas Visual

Melembutkan Hati secara Cerdas Logis-Matematis 

19 thoughts on “SMART HEART: Rahasia Melembutkan Hati, Menuju Kesuksesan dan Kebahagiaan Hidup Selama-lamanya! (Menurut al-Quran, Sunnah Nabi, dan Teori Multiple Intelligences)

  1. Aline berkata:

    Iya. Saya juga mau dikirimin. Tinggal Kak Rusdin tentukan berapa harga + biaya pengirimannya. Gimana, Kak? Bisa tidak ya? Soalnya, aline paling malas jalan2 ke mall. Kalau mau beli buku, terkadang terpaksa ngerepotin kakak saya…🙂

  2. Dikdik Andhika Ramdhan berkata:

    “Smart” Heart …
    Bacaan “Smart” yang membahas masalah secara “Smart”, membaca buku ini, bukan hanya membuat hidup kita smart, namun juga pribadi kitapun ikut “Smart” pula.
    Sukses untuk Mas Rusdin …
    Penulis Muda yang “Smart” …🙂

  3. rusdin berkata:

    Trimakasih teman2.
    Buku ini akan segera masuk pasaran bulan Januari. Teman2 bisa dapatkan di Gramedia.

    khusus buat Aline: alamatnya di mana? Biar kakak kirim….nggak gratis lho!

  4. mataharimerahhati berkata:

    never believe in anything. just check and re-check. see what behind. begitulah kalau aku membaca. apapun itu. mungkin termasuk bukumu. kalau aku sudah beli🙂

  5. amelia, lia berkata:

    produktif kali adek kelas ku yang satu ini :)… jadi iri melihat kepiawaiannya menulis. Gimana nih Rusdin? kayaknya buku ini cocok buat saya, bisa jadi kado coz januari nanti aku 23 tahun hehe…

  6. bihaqqi, rendhie berkata:

    Oke friend..
    Ntar an cari, atau antm kirimin sekalian tandatangan antm, special bwt sobat lama, he..

  7. cicicuwit berkata:

    Kakak emang hebat…

    Selamat menempuh hari-hari sibuk dan selamat berkarya, andai aku pinter nulis,pasti kau yang akan gantiin kakak sebagai penulis ternama dari STIS, .^_^.
    salam kenal….

  8. iwan berkata:

    saya pernah membaca buku ini,,,,,bahasanya sederhana,isinya bagus,dan banyak dech kelebihannya
    saya sarankan wat teman2 agar membelinya,,di jamin gk akan nyesel…..

  9. syaiful berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    salam sejatera semoga pengurus dlm lindungan Allah, ada satu yang menyebabkan ingin tau secara mendalam tentang hati karena selama hati ini terasa gersang, selalu hamba, maka dengan bergabung semoga hati ini akan terasa bahagia

  10. Irdiyan Syah berkata:

    Sekiranya kamu mahu melembutkan hatimu maka berilah makan kepada orang miskin dan gosoklah kepala anak yatim

  11. Tukang Batagor berkata:

    ka Rusdin, gimana bukunya dah terbit, di koment atas katanya Januari (ini artikel terbit bulan 11, 2007 ya, skrng 2013) Kiranya bisa saya dapatkan dimana? Gramedia ada ga ka?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s