Salam Persahabatan!

Hai!!!

Pa Kabar para pengunjung, sobatku, saudara-saudaraku?

oh, ya, kenalkan namaku Rusdin S. Rauf, seorang penulis dan co-Writer. buku pertamaku dengan seorang teman beredar di pasaran sekitar akhir bulan maret ini. Judulnya: Ngak Juara, Ngak Oke!. Beberapa buku yg pernah kutulis (sbg cow) di antaranya “seandainya saya istri Aa Gym [Hikmah Mizan]”, Samudera Tahajjud, Salat Istikharah: cara cerdas mengambil keputusan (akan terbit, Hikmah Mizan), Nikmatnya kematian.

Sekarang saya sedang menyelesaikan naskah buku bertemakan Dakwah, cinta, dan Pengembangan Diri Remaja SMU.

Naskah buku yang sedang saya selesaikan diantaranya adalah:

Rahasia SMART Dakwah: Cara Cerdas Mempengaruhi Orang Lain Menuju Jalan Kebahagiaan

SMART Hearth: Cara Efektif Melembutkan Hati Menurut AL-quran, Hadist, dan teori Multiple Intelegensi (kecerdasan majemuk)

Be Cool To School: Belajar Sistem Kebut Semalam Nggak Ada Salahnya Lhoo!

sekian perkenalan saya!

salam Dasyat!!!

8 thoughts on “Salam Persahabatan!

  1. indar berkata:

    Salam kenal juga Dik! Aku dulu bikin blog for having fun aja. Baru minggu kemarin sadar bener, bahwa sebenarnya dia bisa dijadikan ajang ‘jual diri’. So, mari kita berlomba di jalan kebenaran dengan memanfaatkan teknologi juga! Selamat berjuang!

  2. rusdin berkata:

    trimakasih! blognya Mbak Fadilah hebat bangat! tulisan2nya juga mengalir deras. kapan2 boleh silaturrahim ya….biar nambah saudara gitu! hehe…

  3. nita berkata:

    salam kenal juga.

    wah, keren! bukunya dah banyak. pingin juga.
    tapi nulis saja aku masih belepotan.
    jangankan masuk penerbit, nulis surat pembaca di koran saja gak pernah dimuat
    hee….. apa terlalu idealis ya?
    harus belajar banyak nih, ajari dong!

  4. rusdin berkata:

    Semua orang bisa nulis. itulah yg mendorong aku terus menulis. masalah bakat? aku nggak pernah mikirin itu. yg terpenting punya kemauan kuat. itu jalan menuju sukses.
    maksih ya udah mampir ke blogku. kuliah dimana?

  5. sukasukanulis berkata:

    Hai…salam kenal,
    jujur saya tahu dikau dari Pak Shodiq…
    Semoga saja perkenalan kita ini bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman.
    Salam menulis!🙂

Tinggalkan Balasan

